Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Anis Matta Akan Bawa Kasus Kematian TKW Ciwidey ke DPR RI

Wakil Ketua DPR Anis Matta akan membawa kasus kematian Siti Nurjamilah (33), TKW asal Ciwidey Kabupaten Bandung, ke DPR RI. Hal itu dilakukan agar penyebab kematian Siti segera terungkap.

"Saya kira kasus ini akan saya masukan ke DPR," tegas Anis saat ditemui usai silaturahmi akbar DPD PKS Kota Bandung di GOR Bandung Jalan Jakarta, Minggu (11/9/2011).

Menurutnya, kasus kematian TKW seperti yang dialami Siti jangan kembali terjadi. Dan sebagai bentuk perhatian, ia akan meminta Komisi IX mengusut penyebab kematian Siti.

"Kita akan minta Komisi IX untuk mengusut masalah ini," kata Anis.

Sebagaimana berita sebelumnya Kembali, TKW Bekerja di Arab, Pulang Tak Bernyawa, kasus kematian Siti yang diduga jadi korban penyiksaan di negara tempatnya bekerja yakni di Arab Saudi.

Siti Nurjamilah (33) TKW asal Kampung Cibitung RT 2 RW 15 Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung pulang ke Indonesia dalam keadaan tak bernyawa. Siti diduga tewas karena disiksa majikannya. Kepergian Siti menyisakan luka dalam bagi keluarganya, apalagi Siti meninggalkan dua anak laki-lakinya, yakni Wandi (8) dan Fauzi (5). Siti meninggal dunia dengan kondisi tubuh penuh luka. detik

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.