Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Warsito: Proyek Berkualitas Jaga Citra Daerah

TANJUNG REDEB. Tidak dipungkiri kualitas proyek memberi efek positif bagi citra daerah.Dengan banyak proyek bermutu , daerah memiliki kesempatan merasakan manfaat lebih besar dari anggaran daerah.,” Jelas sekali erat keterkaitan antara keduanya.Citra dan nama baik daerah terangkat, luar pasti melihat ini adalah prestasi,” ucap Anggota DPRD Kabupaten Berau yang juga Fungsionaris PKS Berau, Warsito.
Fungsi pengawasan menurutnya harus kembali dijalankan berpegang prinsip pembangunan bertujuan pokok pada kesejahteraan masyarakat , bukan urusan perut semata.
Bertolak dari sini, untuk fungsi pengawasan, dijelaskan perlu ada peningkatan signifikan dan sebanding dengan besar dana dikeluarkan untuk mendanai pembangunan.

Sementara sisi lain, ia berharap, masyarakat tidak kecewa erat kaitan kualitas proyek.Warsito menyarankan dilakukan evaluasi ketat terhadap penetapan penunjukan pimpro, kontraktor serta konsultan pelaksana,"Dengan konsep berkualitas akan diperoleh hasil proyek bermutu,”paparnya.
Demikian pada proyek non fisik, seperti proyek kesehatan atau pendidikan, wajib memiliki mutu ,"Ya, kalau bisa seluruh proyek bermutu,”pinta Warsito.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.