Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Press Release Kebebasan Muhammad Misbakhun


Misbakhun akhirnya benar-benar menghirup udara bebas hari ini. Kamis (18/8/2011) pukul 11.30 WIB, Misbakhun pun resmi meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba.

Berikut adalah Press Release Muhammad Misbakhun yang disampaikan setelah kebebasanya dari penjara.

Assalamu'allaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Rekan Wartawan Yang Saya Hormati,
Bulan Romadhon adalah bulan yang baik dan penuh berkah.
Bulan Agustus adalah bulan kebebasan bagi Bangsa Indonesia dari kesewenang-wenangan penjajahan dan kolonialisme.

Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan serta memberikan nikmat sehat selama saya di penjara sehingga pada tanggal 18 Agustus 2011 ini telah memperoleh pembebasan bersyarat karena telah menjalani 2/3 dari masa hukuman yang seharusnya dijalani.
Pada hari kebebasan dari penjara ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Keadilan Sejahtera, keluarga, para sahabat, anggota DPR RI, jaringan konstituen, LSM, para aktivis, rekan-rekan wartawan, dan simpatisan yang telah memberikan dukungan yang luar biasa besarnya kepada saya selama menjalani proses hukum hingga dimasukkan ke dalam penjara oleh rezim pemerintahan presiden SBY.
Dukungan yang besar tersebut semakin membuka dan membangkitkan sebuah kesadaran bahwa dimasukkannya saya ke dalam penjara ini tidak pernah bisa lepas dari sebuah langkah perjuangan konstitusional yang saya lakukan sebagai anggota DPR RI. Yang bertindak dengan penuh semangat selaku inisiator TIM 9 untuk membongkar skandal besar bailout Bank Century yang dilakukan oleh pemerintah presiden SBY.
Dari semua tuduhan dan fitnahan yang diarahkan kepada saya, kemudian hanya menjadi sebuah dakwaan pasal 263 KUHP tindak pidana umum. Pemalsuan dokumen atas  akte kredit yang dibuat oleh pihak bank menjadi keputusan hukum yang dibuat untuk memasukkan saya ke dalam penjara. Sebuah tuduhan yang absurd dan dibuat-buat dengan penuh rekayasa.
Memenjarakan saya adalah kezaliman sebuah rezim.
Karenanya, selepas dari penjara ini, saya akan selalu berjuang untuk menuntaskan Kasus Bailout Bank Century. Secara pribadi juga tetap ingin mengungkap kebenaran di balik semua ini baik melalui jalur hukum maupun jalur apapun yg baik dan legal.
Selanjutnya, untuk sementara saya akan kembali melakukan konsolidasi dengan keluarga untuk menjalani puasa Romadhon dengan baik dan tuntas. Melakukan konsultasi dan konsolidasi dengan partai tentang langkah-langkah selanjutnya.
Kebebasan ini juga memberikan keleluasaan kepada saya untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh partai.
Hari ini kuasa, esok tak kuasa.
Hari ini tak kuasa, esok akan berkuasa.
Tiada keabadian dalam kekuasaan manusia.
Demikian keterangan yang bisa saya sampaikan.
Salam hormat,
Wassalamu'allaikum Wr. Wb.

Hormat saya,
M. Misbakhun



islamedia

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.