Bottom Ad [Post Page]

DUNIA ISLAM

Foto: Hari-hari di Bulan Ramadhan di Tanah Palestina

Tanpa terasa, hari-hari dibulan Ramadhan telah dilalui, begitu banyak keberkahan yang dirasakan, terutama bagi kita umat Islam di Indonesia, yang merasakan nikmatnya kemardekaan sejak lama. Lantas, bagaimana gambaran  situasi Ramadhan di tanah terjajah Palestina. Berikut gambar-gambarnya seperti yang dilansir Republika.

Para anak wanita sedang mengaji di bulan Ramadhan, lokasi di Salem, kota dekat Nablus di Tepi Barat

Beberapa bocah terlelap, sementara lainnya mengaji, di Masjid Al-Furqan di Gaza City,

Bocah palestina bermain dengan kembang api untuk merayakan bulan Ramadhan di Gaza City

Sebuah lampu Ramadhan raksasa berdiri di sudut Gaza City. Merupakan tradisi di sini untuk menghiasi bulan Ramadhan dengan lampu-lampu hias yang digantung di rumah. Setiap Ramadhan, warga Gaza berlomba-lomba membangun lampu Ramadhan raksasa. 

Seorang pekerja mempersiapkan roti yang akan didistribusikan sebagai tajil di Gaza City

Wanita Palestina dan anaknya menjalani pemeriksaan oleh serdadu Israel di pos penyeberangan Qalandia, Jumat (5/8). Warga Palestina asal Tepi Barat berbondong-bondong menuju Masjid Al Aqsa di Yerussalem pada Jumat pertama Ramadhan untuk melakukan ibadah.

Warga Tepi Barat, Palestina, menunggu untuk melewati pos penyeberangan Qalandia dalam perjalanan menuju Masjid Al Aqsa untuk beribadah, Jumat (5/8). Pos Qalandia, yang dijaga Israel, berada di perbatasan Ramallah di Tepi Barat dan Yerusalem.

Warga Tepi Barat, Palestina, menunggu untuk melewati pos penyeberangan Qalandia dalam perjalanan menuju Masjid Al Aqsa untuk beribadah, Jumat (5/8). Pos Qalandia, yang dijaga Israel, berada di perbatasan Ramallah di Tepi Barat dan Yerusalem

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.