Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Pak Tif, Ketua Tim Sukses dari PKS untuk Duet SBY-Boediono

"Sudah selesai masalah internal sekarang kita sedang menyiapkan tim sukses untuk Pak SBY, ketua tim sukses dari PKS Pak Tifatul Sembiring,"

Jakarta - Setelah sempat memprotes habis-habisan SBY-Boediono, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) luluh juga. PKS bahkan sudah mempersiapkan tim sukses untuk SBY. Tim dari PKS dipimpin langsung oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring alias Pak Tif.
"Sudah selesai masalah internal sekarang kita sedang menyiapkan tim sukses untuk Pak SBY, ketua tim sukses dari PKS Pak Tifatul Sembiring," tutur Sekjen PKS Anis Matta saat dijumpai wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/5/2009).
Menurut Anis, perdebatan internal dalam tubuh PKS menjelang deklarasi SBY-Boediono adalah hal yang biasa. PKS, menurut dia, hanya menginginkan transparansi saja. 
"Wajar saja kalau terjadi sedikit permasalahan, kita ingin bekerja sama untuk jangka panjang, sehingga kami interupsi," tutur Anis.
"Dengarkan pidato Boediono terakhir itu adalah protes PKS," imbuhnya.
Anis kemudian menjelaskan beberapa permasalahan yang menjadi bahan konflik internal PKS dalam kaitan koalisi dengan PD. "Ada problem Pak Boediono dan komunikasi," tutur Anis.
Namun Anis mengaku sudah dicapai kesepakatan antara PKS-PD terkait pencapresan SBY. PKS pun sudah tenang dengan kesepakatan yang telah ditandatangani kedua pihak. "Kontrak politik sudah ditandatangani, ada sepuluh agenda," tegas dia.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.