Bottom Ad [Post Page]

freeware

CCleaner, cleaning tool bersihkan file yang tidak terpakai di windows

cc SUDAH berapa lama usia komputer yang anda pakai, dan berapa banyak file yang sudah anda delete ?. Mungkin tak terhitung, tapi tahukah anda, bahwa tidak semua file yang anda hapus tersebut sepenuhnya hilang. Tak heran jika semakin lama umur PC anda, semakin lambat pula kinerjanya, karena ada begitu banyak file yang sudah bertumpuk di dalam hard disk anda. Saat anda browsing internet, sesungguhnya PC anda menyimpan memory dari setiap halaman yang anda buka, memory tersebut akan terus bertumpuk dan bertumpuk.

Memperkenalkan, CCleaner, sebuah tool yang akan membantu anda membersihkan file yang bertumpuk tadi sampai tuntas. PC anda akan semakin ringan dan segar.

Apa saja yang di bersihkan oleh CCleaner :

- Internet Explorer Cache, History, Cookies, Index.dat.
- Recycle Bin, Temporary file dan file log.
- URL baru dibuka dan file.
- Pihak ketiga aplikasi temp file dan file baru-baru daftar (MRUs).
- Termasuk: Firefox, Opera, Media Player, emule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Office XP, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan lainnya …
- Advanced Registry scanner dan bersih untuk menghapus unused masukan dan tua.
- Termasuk File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLL, Font, File Bantuan, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan lainnya … Bersih untuk cadangan registri.
- Windows Startup tool.

Jadi, tunggu apa lagi ? sebelum PC anda semakin kepayahan. download sekarang

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.