Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Alhamdulillah, Pak Hidayat-Dr.Diana Punya Anak Kembar

det1_resize Alhamdulillah, telah lahir anak kami, sepasang kembar laki-laki, Rabu (15/4/2009) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Ibu dan kedua bayi dalam keadaan sehat. Bobot bayi pun normal, masing-masing 2,5 kg. Persalinan berjalan lancar. Hanya sekitar setengah jam saja setelah masuk Rumah Sakit.

Insya Allah, sepasang bayi laki-laki kembar ini akan kami beri nama Daffa Muhamad Hidayat dan Daffi Muhamad Hidayat. Mohon doa saudara-saudara dan para sahabat agar Daffa dan Daffi kelak menjadi pejuang-pejuang yang senantiasa menegakkan kebenaran dan keadilan serta menebarkan rahmat bagi seluruh alam. Mohon doa juga agar kehadiran buah cinta kami ini menjadi pengganda semangat kami dalam berjuang di jalan Allah.

Apa Arti Nama si Kembar HNW? Kepada wartawan Jawa Pos, Ustadz Hidayat menjelaskan dua arti nama anaknya. "Namanya Daffa Muhamad Hidayat dan Daffi Muhamad Hidayat. Daffa artinya yang selalu mendorong untuk terjadi perbaikan, yang selalu membela agar perbaikan itu bisa selalu diwujudkan. Itu bahasa Arab ya". Lain lagi arti kembarannya. Kata Hidayat, Daffi itu berarti yang selalu menghangatkan suasana, yang selalu menghadirkan kondisi yang dinamis agar kehidupan itu selalu cerah. "Kita bersyukur dan terima kasih kepada seluruh pihak, juga kepada rekan-rekan wartawan, atas doanya," tutur Ketua MPR.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.