Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

PKS Anggap 'Partai Komunis Sejahtera' Black Campaign Murahan



Jakarta - 'Pelesetan' Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi Partai Komunis Sejahtera muncul di facebook. Lalu apa komentar PKS?

"Ini black campaign murahan, tidak perlu ditanggapi secara serius oleh PKS," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Razikun, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (27/2/2009).

Dan karena merupakan kampanye murahan maka PKS merasa tidak terganggu. Namun demikian Razikun mengatakan pijaknya akan mencari sang pembuat lambang dan akan memprosesnya.

"Tentunya karena online (internet) kita akan melakukan tindakan sesuai dengan prosedur di online itu," terang Razikun.

Razikun menambahkan, PKS yakin hal seperti ini tidak akan mempengaruhi perolehan suara PKS pada pemilu mendatang. Karena mayoritas pengguna fasilitas facebook adalah orang yang berpendidikan.

"Tentunya mereka tidak akan terpengaruh," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Muhammad Amin menampilkan "modifikasi" PKS di facebook-nya. Lambang PKS dipermak, yaitu dua bulan sabit kembar emas diganti dengan dua palu arit kembar emas. Gambar padi di bagian tengah dibiarkan seperti lambang asli PKS. Kotak warna hitam mirip Ka'bah juga dibiarkan sama ditambah dengan tulisan Partai Komunis Sejahtera.

sumber : detik.com

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.